Syukuran HUT Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri Yang Ke – 64 Tahun 2023 di Mako Sat Brimob Polda NTT

Mexin Tv, Kupang – Syukuran Ulang Tahun Pasukan Pelopor Yang Ke – 64 Tahun 2023 Di Pimpin Oleh Bapak Dansat Brimob Polda NTT, Kombes  Ferry Raimond Ukoli , S.i.k.

Dengan Tema Kami Bukan Yang Terbaik, Tapu Kami  Akan  Lakukan Yang  Terbaik Bagi NKRI..pada Kamis (13/09/2023).

Turut Hadir Karoops Polda NTT Kombes Deonijiu De Fatima, SH,Sik. Danden Gegana Kompol Denis Leihitu, S.H ,Ketua PKBB AKBP Pur. Stef Djawa Botha Wadanyon A Por AKP. Rudi Silvester ,Wadanyon C Por AKP. Sigit Aprianto, S.I.K, M,h .Kasubagrenmin  AKP. Dewa Made Suarsana.Pasi Ops Yon B AKP. Michael Seu,Kasi Yanma AKP. Agus Silvester, S.E
Kasi Provos AKP. Raimundo De Jesus, S.H
, Kasi Intel AKP Jony Marthin.Para Danki Jajaran Yon A,b c,.Para Purnawirawan BM Yang Tergabung Dalam Wadah PKBB Kupang.Rangkaian Kegiatan Yang Dapat Dilaporkan.

Baca Juga:  Dirsamapta Polda NTT Bantu Bersama Masyarakat Penanggulangan Banjir Amanuban Selatan

Dalam Rangka Memperingati Sekaligus Mensyukuri Hari Ulang Tahun Pasukan Pelopor Yang Ke – 64, Tentunya Bukan Perjalanan Usia Yang Baru Namun Satu Perjalanan Usia Yang Sangat Panjang Dalam Baik itu Dalam Medan Tugas Yang Pernah Ditoreh Oleh Pasukan Pelopor Dan Mempunyai Nama Yang Sangat Harum Dalam Pasca Kemerdekaan RI Dan Mengisi Setiap Perjuagan Kepolisian Negara Repoblik Indonesia.

Marilah Kita Sebagai Generasi Penerus Pasukan Pelopor Marilah Kita Menjaga Nama Baik Dari Pasukan Pelopor Agar Jangan Dinodai Dengan Tindakan yang Tidak Terpuji Dan Melakukan Pelanggaran Hukum.

Baca Juga:  Kompol Yulianus Lau Resmi Menjabat Wakapolres Kupang

Sebagai Komandan Satuan Brimob Polda NTT Bapak Dansat Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Yang ke – 64 Kepada Seluruh Personil Pasukan Pelopor Dan Semua Personil Sat Brimob Polda NTT.

Personil Pasukan Pelopor Marilah Kita Selalu Berbuat Yang Terbaik Bagi Pelopor Dengan Menghindari Pelanggaran Sekecil Apapun Juga Selalu Kompak, Patuh Kepada Perintah Pimpinan Dan Selalu Berlatih Agar Kita Bisa Siap Dalam Setiap Tantangan Tugas Yang Akan Dihadapi Kedepan.

Dalam Usia Pasukan Pelopor Yang Ke – 64  Maka Dengan Usia Yang Semakin Bertambah Otomatis Kita Yang Mengawaki Pasukan Pelopor Ini Harus Semakin Dewasa Baik Dalam Tindakan Maupun Dalam Tugas Tugas Baik Rutin Maupun Yang Sifatnya BKO Dan Dalam Menghadapi Rangkaian Pemilu Yang Sementara Sudah Berjalan Untuk Itu Marilah kita Selalu Siap Dalam Mengamankan Pesta pemilu ini agar bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga:  PMKRI Cabang Kupang Beri Waktu 3×24 Jam Untuk Segera Tersangkakan Oknum APH yang Terlibat Mafia BBM di Sabu-Raijua

Selalu Lakukan Yang Terbaik Bagi Satuan Brimob Polda NTT Dimana Kedepan Tantangan Kedepan Semakin Berat, Untuk Itu Marilah Kita Yang Ada Di Pasukan Pelopor Agar Selalu Berlatih Dan Berlatih Mengasah Kemampuan Kita Agar Kita Tidak Terlindas Oleh Kemajuan Zaman Yang Berubah Semakin Cepat Untuk Itu Marilah Kita Selalu Mengikuti Perkembangan Dari Setiap Perubahan Yang Ada Di depan kita yang Begitu Cepat..(Tim)