Relawan Kobar Api NTT Deklarasikan Dukung Andika Perkasa Jadi Presiden

MEXIN TV, KUPANG – Relawan  yang mengatasnamakan Kobar Api, Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan Panglima TNI, Jendral Andika Perkasa sebagai Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi yang dihadiri
Relawan pendukung Jendral Andika Perkasa itu berlangsung di Pantai Tedis, Kota Kupang, Kamis (24/11/2024)sore.

Baca Juga:  Tak Ada Jembatan, Ibu Hamil di Kupang Nekat Terobos Banjir Luapan Sungai

“Kami Relawan Komando Barisan Andika Presiden Indonesia di Nusa Tenggara Timur menyatakan mendukung Bapak Andika Perkasa Sebagai Calon Presiden Republik Indosia,” kata Abdi Selly, koordinator relawan Jendral Andika Perkasa dalam deklarasi itu.

Abdi juga mengajak seluruh pemuda dan Rakyat Indonesia serta Partai Politik agar mengusung dan mendukung Jendral Andika Perkasa sebagai Calon Presiden

Baca Juga:  Dinas PUPR Kota Kupang Tidak Tindak Lanjuti Lampu Jalan yang Rusak Di Kelurahan Mantasi

“Hari ini, kami mengajak seluruh pemuda dan Rakyat Indonesia serta partai Politik yang ada di Republik ini agar mau mengusung dan mendukung sosok humanis ini demi kejayaan generasi Indonesia ke depan,” katanya.

Baca Juga:  Partai Nasdem Samuel Hauteas Sampai Saat Ini Belum Memasukan Surat Pengunduran Dari Ketua LPM

“Semoga Tuhan yang Maha Kuasa tetap menjaga kesehatan Bapak Andika perkasa dan ibu Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati beserta keluarga dan Kita semua, sekian,” harapnya

Ia menambahkan, beberapa hari ke depan, pihaknya akan melakukan kegiatan donor darah bersama purnawan TNI yang ada di Kota Kupang..(MX/JS)