Tutup Tahun 2022, EO Legacy Event Gelar Konser di Kupang untuk Sosial

MEXIN TV, KUPANG – Event Organaizer Legacy Event akan menggelar konser akhir tahun pada 31 Desember 2022 di The Kings.

Kegiatan ini, dengan tujuan untuk membantu menggalang dana untuk disumbangkan kepada anak-anak NTT, khususnya di Kota Kupang yang terdampak stunting.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Kegiatan Johan Albert Pau dalam jumpa persnya yang digelar di Hypermart Kupang, Rabu (28/12/2022), kegiatan akhir tahun ini dengan tema Music For Humanity.

“Kegitan sore ini, kami gelar konferensi pers untuk kegiatan tutup tahun 31 Desember 2022 yang kita buat dengan tema Music For Humanity. Jadi disana kita buat konser, dengan tujuan dana yang terkumpul melalui penjualan tiket kita sumbangkan ke anak-anak yang terdampak gizi buruk atau stunting di Kota Kupang,” ujar Alex sapaan Johan Albert Pau.

Baca Juga:  Stikes Nusantara Kupang Gerbang kampus digembok

Ia mengaku, event perdana yang digelar Legacy Event di Kupang ini, untuk aksi sosial kemanusiaan dengan dukungan dari artis lokal maupun artis luar nasional.

“Hasil penjualan tiketnya itu kita sumbangkan nantinya ke anak-anak yang terdampak gizi buruk atau stunting. Untuk kegiatan ini ada banyak kegiatan yang menampilkan artis lokal, artis dari luar juga kita undang untuk ramaikan tutup tahun 2022. Untuk event ini digelae oleh Legaci baru perdana di NTT khususnya di Kota Kupang, untuk persiapan bantuan ini kita baru siapkan 3 Kecamatan di Kota Kupang, semua itu tergantung seberapa banyak hasil penjualan tiket nantinya,” pungkas dia.

Baca Juga:  Babinsa Koramil Lembata ikut Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Turangga 2022.

Menurutnya, kegiatan itu juga sebagai salah satu bentuk tolak ukur sejauh mana perhatian kaum muda maupun masyarakat, untuk kepedulian bersama dalam menolong sesama.

“Kegiatan ini juga untuk melihat sejauh mana anak muda, maupun masyarakat Kota Kupang peduli untuk sama-sama kita bahu-membahu menekan angka stunting di NTT khususnya di Kota Kupang ini. Legacy Event dan bekerjasama dengan dengan beberapa pihak dimana ini juga mendapat dukungan dari bapak kapolda sendiri,” terang Alex.”Kami berharap, dengan semakin banyak ide kreatif dari anak muda di Kota Kupang khususnya, membuat kota ini akan lebih maju dan lebih banyak orang diluar sana bisa melihat bahwa Kota Kupang ini juga punya destinasi yang baru dalam aspek hiburan.” Lanjutnya. ( M/J )

Baca Juga:  Diduga Rekayasa Laporan Keuangan Bank NTT Penyimpangan Rp.44,3 M