Sekda NTT, Domu Warandoy Meninggal Kecelakan Mobil di Jalan Frans seda Kupang

, Sekda NTT, Domu Warandoy Meninggal Kecelakan Mobil di Jalan Frans seda Kupang, Mexin TV

MEXIN TV, KUPANG – Sekretaris Daerah sekda Provinsi NTT, Domu Warandoy Meninggal Dunia akibata mengalami kecelakan Mobil di jalan Frans seda kelurahan Fatululi di tikungan Hotel Debitos, Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 01.40 Wita,

 

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang menerima informasi mengenai satu buah kendaraan yang hilang kendali, masuk ke dalam jurang di Jalan Frans Seda Kota Kupang. Setelah menerima laporan tersebut, Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang segera merespon dengan mengirimkan 6 orang Rescuer ke lokasi kejadian dilengkapi dengan peralatan SAR Darat guna melaksanakan evakuasi.

Baca Juga:  BANK ARTHA GRAHA TAWARKAN PROGRAM PENGEMBANGAN UMKM DI KOTA KUPANG

, Sekda NTT, Domu Warandoy Meninggal Kecelakan Mobil di Jalan Frans seda Kupang, Mexin TV

Pada pukul 01.55 Wita Tim Rescue yang tiba di lokasi kejadian langsung melaksanakan evakuasi terhadap seorang korban yang terjepit badan mobil yang juga adalah pengemudi kendaraan. Tim Rescue mengalami hambatan dalam melaksanakan evakuasi namun berkat dukungan dan peran Tim SAR Gabungan yang terlibat dilapangan, pada pukul 04.15 Wita korban berhasil dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia dan selanjutnya di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang. Adapun unsur SAR yang terlibat antara lain , Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang (Basarnas Kupang), Sat Sabhara Polres Kupang, Polresta Kupang, BPBD Prov NTT, BPBD Kota Kupang, Dishub Prov NTT, Damkar Kota Kupang, Dinas PUPR Kota Kupang dan Masyarakat Setempat . Diketahui, Korban A.n Domu Warandoy SH, M.Si merupakan Sekertaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga:  Prabowo Dalam Demokrasi Persaingan Itu Sehat, Rakyat Butuh Alternatif

, Sekda NTT, Domu Warandoy Meninggal Kecelakan Mobil di Jalan Frans seda Kupang, Mexin TV

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, I Putu Sudayana, S.E., M.A.P yang memimpin langsung proses evakuasi menyampaikan ucapan apresiasi kepada tim SAR Gabungan yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi SAR, dan selanjutnya menyampikan duka Cita yang mendalam atas berpulangnya Bapak Domu Warandoy SH, M.Si. Semoga Amal Ibadah dan Karya-karya beliau semasa hidup diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta seluruh Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan ketabahan dan penghiburan..(MX/JS)

Baca Juga:  500 Nelayan Mendapat Kartu BPJS Ketenagakerjaan, Bantuan Dari Pemkot Kupang
, Mexin TV
Happy
0 %
, Mexin TV
Sad
0 %
, Mexin TV
Excited
0 %
, Mexin TV
Sleepy
0 %
, Mexin TV
Angry
0 %
, Mexin TV
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *