Sekolah Dasar Keristen Tunas Bangsa Berkunjung Ke Polda NTT

MEXIN TV, Kupang – Dalam rangka mengenal lebih dekat sosok dan tugas pokok Polisi, murid Sekolah Dasar dari Sekolah Kristen Tunas Bangsa Kupang melakukan kunjungan ke Polda NTT, Kamis (12/1/2023).

Kedatangan murid SD Kristen Tunas Bangsa Kupang yang berjumlah 23 siswa ini disambut meriah oleh jajaran Kepolisian Polda NTT.

Rombongan diterima langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum didampingi Irwasda Kombes Pol Zulkifli, S. STmK, S.H., M.M dan sejumlah Pejabat Utama bersama anggota Polda NTT yang berasal dari berbagai satker).

Baca Juga:  RSUD S.K Lerik Kota Kupang Memiliki 26 Orang Dokter Spesialis

Sementara para guru pendamping diantaranya, Mrs. Melsiana, selaku Pengawas Sekolah Yayasan Harapan Bangsa, Mr. Kona, Mr. Elvis, Mrs Rolin, Mrs. Ria, Mrs. Stefani dan Mrs. Desi.

Terlihat para murid begitu antusias, tidak merasa takut saat berhadapan dengan Polisi, sehingga terjalin interaksi. Mereka bahkan berinteraksi dengan Kapolda NTT menggunakan bahasa Inggris dan ikut berlatih yel-yel bersama Bintara Remaja Polda NTT.

Baca Juga:  KPU Kota Melantik 142 Anggota Pantarlih Kecamatan Kota Raja

Pada kesempatan ini Kapolda NTT mengajak para murid berkeliling dan memperkenalkan satu persatu sarana prasarana yang dimiliki Polda NTT mulai dari kendaraan dinas Polri hingga Satwa (K9).

Jenderal bintang dua ini juga mengajak para murid mengunjungi ruang kerjanya. Kegiatan ini diakhiri dengan nonton bersama tayangan selayang Pandang Polda NTT serta dialaog bersama menggunakan bahasa Inggris seputar tugas Kepolisian.

Baca Juga:  Babinsa ikuti Virtual bersama Penjabat Bupati dengan Menteri Agraria dan Tataruang.

Para murid mengaku senang dalam kunjungan ini bahkan langsung mengundang Kapolda NTT agar bisa berkunjung ke sekolah mereka.

Kapolda NTT menyampaikan terima kasih atas kunjungan murid Sekolah Kristen Tunas Bangsa Kupang beserta para guru. Ia memberikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan para murid.

Ia pun memberikan pesan dan motivasi kepada para murid agar menjadi orang yang berhasil dengan terus belajar dan berdoa..(M / J )