Seorang Pria Ditemukan Tewas Dekat Kolam Kangkung

Mexin Tv,Kupang – Seorang Pria Ditemukan Tewas Dekat Kolam Kangkung di Oeba, Kelurahan Fatubesi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur , Kamis (15/06/ 2023)

Kapolsek Kelapa Lima AKP Jemmy Noke mengatakan pria paruh baya itu selama ini tinggal sendirian dan bekerja serabutan di sekitar Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Oeba. Namun, ia tidak terdaftar sebagai warga RT 01

Baca Juga:  Anggota Dprd Alor Di tangkap BNN NTT Simpan, Sabu

Korban sudah bekerja serabutan di TPI Oeba sekitar belasan tahun. Untuk asal-usulnya tidak diketahui termasuk tidak punya tempat tinggal karena selama ini tidak terdaftar sebagai warga katanya Jemmy.

Menuturkan Paul pertama kali ditemukan oleh warga setempat. Warga selanjutnya melaporkan ke Ketua RT dan Bhabinkamtibmas. Anggota Polsek Kelapa Lima langsung mendatangi lokasi kejadian

Baca Juga:  Terima Transferan 62 000 000 ajudan bupati malaka janjikan proyek kepada korban

Setelah olah tempat kejadian perkara (TKP), jenazah Paul dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang guna mendapat pemeriksaan luar. Hasil olah TKP dan identifikasi menunjukkan Paul telah meninggal dunia lebih dari 12 jam sebab kondisi jenazah sudah membusuk.

Baca Juga:  SAR Gabungan Berhasil Temukan Seorang Pria yang Hilang dalam Pendakian di Gunung Fatuleu

“Kondisi korban sudah dalam kondisi berbau dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari 12 jam. Sesuai hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun kepolisian masih melakukan penyelidikan lanjutan,” tandasnya..(Mex)