Upah Kepala Tukang Besi Sudah Di Bayar Sudah Dibayar Oleh PT. Betania Nusa Jaya

Mexin Tv,com.kupang – Kontraktor PT. Betania Nusa Jaya Dengan Kepala Tukang Besi Gereja Katolik Katedral Kupang Sudah Diselesaikan

Kontraktor PT. Betania Nusa  Jaya, Jakobus Oematan yang dapat proyek bangunan gereja Katolik Katedral Kupang, telah diselesaikan dengan bayar upah atau hak dari salah satu Kepala tukang, Supriyono di Kantor Milik PT. Betania Nusa Jaya di Oesapa kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang, Rabu (7/6/23) sore.

Baca Juga:  Basarnas Melalui Direktorat Sistem Komunikasi Menggelar Sosialisasi di Sotis Hotel

Kedua belah pihak antara kontraktor  PT. Betania Nusa Jaya dengan Kepala tukang besi yang bekerja di proyek pembangunan gereja katolik katedral kupang, sudah selesai dengan melakukan penandatanganan berita acara dan juga melakukan pembayar disaksikan staf dari PT. Betania Nusa Jaya.

” Jakobus Oematan sebagai Kontraktor PT. Betania Nusa Jaya mengatakan bahwa, memang dalam pekerjaan proyek kita mengalami kendala dalam pembayaran upah atau hak kepala tukang, tapi kita tetap bayar agar tidak terjadi masalah dalam proyek ini.

Baca Juga:  Tim Sar Berhasil Evakuasi 7 Orang ,Akibat mati Mesin Saat Berlayar Ke Rote

Tapi hari ini kita sudah selesaikan masalah pembayaran upah dari Supriyono sebagai kepala tukang besi, saya bersama dengan staf saya juga Supriyono menandatangani berita acara dimana saya sebagai Kontraktor PT. Betania Nusa Jaya membayar lunas upah kepada Supriyono hari ini Rabu (7/6/23) di kantor Oesapa Kecamatan Kelapa lima Koa Kupang,” kata Jakobus Oematan.

Baca Juga:  Diduga Polisi Salah Tangkap pelaku Bom Ikan Di Semau.

Sementara itu Kepala tukang besi, Supriyono katakan sudah menerima upah atau haknya dari Kontraktor PT. Betania Nusa Jaya sebesar Rp. 25.000.000; dan saya sangar berterima kasih upah saya sudah bisa dibayar dengan baik dan lunas..(Tim)