Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto melakukan pengecekan Mako( Markas Komando) di lembata

MEXIN TV , Kupang – Melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Lembata, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto melakukan pengecekan Mako ( Markas Komando), Kamis (26/1/23).

Didampingi Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K., orang nomor dua di jajaran Polda NTT ini mengecek satu persatu aktivitas dari seluruh personel di ruangan kerjanya masing-masing.

Baca Juga:  Polda NTT Pengumuman Hasil Casis SIP : sekolah Inspektur polisi

Seperti terpantau, Wakapolda NTT memasuki ruangan Sie Propam Polres Lembata dan menanyakan sejumlah kasus anggota yang ditangani serta bagaimana penyelesainnya.

“Anggota yang sudah di sidang wajib mejalankan hukumannya, kalau putusannya demosi jabatan maka yang yang bersangkutan jangan diberikan jabatan”ujarnya.

Baca Juga:  Polda NTT Upacara Peringatan HUT Ditpolairud ke-72.

Selanjutnya Wakapolda mengecek juga ruangan pelayanan SIM serta meminta anggota menjelaskan prosedur dan tata cara pengurusan SIM.

Tidak hanya itu, jenderal bintang satu ini juga menyempatkan diri mengunjungi Rumah Tahanan (Rutan) milik Polres Lembata.

Iapun berbincang dengan para tahanan menanyakan kasus apa yang dilakukan sehingga bisa menjadi penghuni rutan tersebut. Rata-rata yang menjadi penghuni rutan ini terlibat kasus KDRT dan Penganiayaan.

Baca Juga:  Kompol Yulianus Lau Resmi Menjabat Wakapolres Kupang

Untuk diketahui kedatangan Wakapolda ke Polres Lembata ini juga dalam rangka menghadiri Misa Inkulturasi di Gereja Kristus Raja Wangatoa peresmian patung Brigjen Pol (Purn) Anton Enga Tifanoa..( Tim )