Babinsa Adonara Tengah hadiri Lounching Program Unggulan yaitu Revolusi Home Industri.

MEXIN TV , FLOTIM – Wakili Danramil 1624-02/Babinsa Adonara Tengah Serma Joni Kopong menghadiri kegiatan Lounching Program Unggulan yaitu Revolusi Home Industri, produk minyak goreng dan menggubah limbahnya menjadi pakan ternak Serta Deklarasi Komunitas Lamaholot Creative Center yang telah menggolah buah kelapa menjadi, minyak goreng, VCO, sabun cuci tangan dan sabun cuci piring oleh Penjabat Bupati Flotim Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si. yang bertempat di di lapangan sepak bola Desa Bidara. Kec. Adonara Tenga. Kab. Flotim Pada Kamis (13/10/2022)

Baca Juga:  George Hadjoh Menghadiri Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kota Kupang

 

Camat Adonara Tengah Asterius soge,S.Kep.Ns saat memberikan sambutan selamat datang terhadap Penjabat Bupati Flores Timur dan Ketua TP. PKK Prov. NTT Julie S. Laiskodat, sekaligus membuka acara Lounching Program Unggulan yaitu Revolusi Home Industri Kecamatan Adonara Tengah Kabupaten Flores Timur.
Sambutan singkat Penjabat Bupati Flotim Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si. sekaligus melounching Program Unggulan Yaitu Revolusi Home Industri Serta Deklarasi Komunitas Lamaholot Creative Center.

 

Akhirnya dengan memohon Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, serta leluhur Lewotana, Flores Timur dan seijin kita sekalian yang hadir saya, Melounching Program Unggulan Yaitu Revolusi Home Industri Serta Deklarasi Komunitas Lamaholot Creative Center di Desa Bidara. Kec. Adonara Tengah. Kab. Flotim

Baca Juga:  Seorang Jenazah Bayi di Ambil Paksa Keluarga Di RSUD di Kupang Sempat Di Tahan Tunggu hasil Tes Swab.

Serma Joni Kopong mengatakan bahwa Beragam potensi unggulan yang terdapat di wilayah Kecamatan Adonara Tengah Kabupaten Flores Timur terus dikembangkan, salah satunya Revolusi Home Industri yakni produk minyak goreng dan menggubah limbahnya menjadi pakan ternak Serta Deklarasi Komunitas Lamaholot Creative Center yang telah menggolah buah kelapa menjadi, minyak goreng, VCO, sabun cuci tangan dan sabun cuci piring yang digadang-gadang akan menjadi magnet untuk wisatawan dan berimbas pada peningkatan perekonomian masyarakat.

Baca Juga:  Warga Kelurahan Penfui Minta  Penjabat Wali Kota Pastikan Batas Wilayah

 

Serma Joni Kopong semoga juga berharap Revolusi Home Industri yakni produk minyak goreng dan menggubah limbahnya menjadi pakan ternak Serta Deklarasi Komunitas Lamaholot Creative Center agar menjadi berkah bagi kita semua untuk kesejahteraan masyarakat Desa Bidara. Kec. Adonara Tengah. Ungkpanya…(MEXIN)