Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Dampingi Ibu Iriana Joko Widodo Saat Kunjungan di Kab. Mabar

MEXIN TV , Labuan Bajo – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny. Tita Budiman mendampingi kegiatan kunjungan Ibu Iriana Joko Widodo bersama para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) dan menyapa para pelajar Taman Kanak-Kanak (TK) yang berkumpul di halaman Kantor Bupati Manggarai Barat pada Rabu (28/09/2022).

Baca Juga:  Ketua LPM Nun Baun Della Di Lantik 25 Juni 2022 Oleh Camat Alak SK Dibuat Lurah NBD

 

Ibu Iriana dan rombongan tiba di Kantor Bupati Manggarai Barat disambut dengan tarian selamat datang “Tiba Meka” yang dibawakan oleh para pelajar dari SMK Negeri 3 Komodo. Ibu Iriana bersama-sama para anggota OASE KIM kemudian menyaksikan demo pemilahan dan pembuangan sampah yang dilanjutkan dengan simulasi gerakan cuci tangan pakai sabun dengan anak-anak TK.

Baca Juga:  Memantau jalannya kegiatan posyandu bayi dan balita, Babinsa ajak Ibu jaga Kesehatan.

 

Setelah itu, Ibu Iriana menuju tenda yang sudah di siapkan panitia dan berinteraksi dengan anak-anak TK dan mengenalkan hewan lainnya yaitu beruang, capung hingga kambing. Di sela-sela mendongeng, Ibu Iriana melontarkan pertanyaan, “Beruang makannya apa?” Anak-anak menjawab “Madu, Bu..”

 

Seorang anak yang kemudian diberikan hadiah buku dari Ibu Iriana. Setelah mengenalkan hewan melalui dongeng, Ibu Iriana mengajak anak-anak bermain kereta-keretaan bersama. Kegiatan itu sekaligus mengakhiri temu sapa Ibu Iriana dengan para pelajar TK.

Baca Juga:  PENCARIAN KORBAN KM. EXPRESS CANTIKA 77 KEMBALI DILANJUTKAN

Dalam kesempatan tersebut, OASE KIM turut menyerahkan sejumlah bantuan kepada para penerima di Kabupaten Manggarai Barat, antara lain paket buku bacaan anak, wastafel cuci tangan, paket alat-alat olahraga, tempat sampah, dan bibit sayur-mayur…(Tim)