Bersama Elemen Masyarakat, Babinsa 04/Omesuri Karya Bakti di Masjid.

MEXIN TV , Lembata – Babinsa koramil 04/Omesuri Serka Safi’i dan Serda Julkiflin melaksanakan kegiatan gotong royong bersama elemen masyarakat melakukan karya bakti Pengecoran Lantai dua Masjid Syukur Peuma desa Hingalamameng Kec. Omesuri Kab. Lembata. Pada Sabtu (19/11/2022).

Baca Juga:  Babinsa Adonara Tengah hadiri Lounching Program Unggulan yaitu Revolusi Home Industri.

 

Kepada Awak media ini, Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Tunggul Jati S.H bahwa kegiatan gotong royong atau membantu masyarakat dalam hal apapun adalah salah satu tugas pengabdian Untuk Negeri.

Baca Juga:  Warga Kelurahan Penfui Minta  Penjabat Wali Kota Pastikan Batas Wilayah

‘’Karya bakti juga dapat diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta membantu menyukseskan program pemerintah yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi,” ucap Dandim 1624/Flotim

 

Masyarakat sangat senang dan bersukur akan hadir nya Babinsa ditengah-tengah masyarakat khususnya Babinsa kodim 1624-04/ Omesuri yang ikut hadir dalam karya bakti bersama Pengecoran Masjid Syukur Peuma dan Masyarakat berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat lebih meningkatkan silaturahmi serta kekompakan Babinsa dengan Masyarakat binaanya..(MEX)

Baca Juga:  Pencarian Hari kedua, Tim SAR Gabungan Kembali Temukan Tiga Jenazah.