Babinsa Koramil Lembata ikut Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Turangga 2022.

MEXIN TV, Lembata – Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Babinsa Koramil 1624-03/Lewoleba mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Turangga 2022 yang dipimpin oleh Kapolres Lembata, AKBP Dwi Handono Prasanto dan Sekda Kab. Lembata, Paskalis Tapobali, M.A.P. MT, Bertempat di Lapangan Polres Lembata Kel. Lewoleba Tengah, Kec. Nubatukan Kab. Lembata, Pada Kamis (22/12/2022).

Danramil 1624-03/Lewoleba Mayor Czi Sunoko mengatakan bahwa Polri dalam hal ini Polres Lembata menyelenggarakan Operasi Lilin 2022 yang akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai dari tanggal 24 Des 2022 sampai dengan 02 Jan 2023, dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional. sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman,”terangnya”

Baca Juga:  Patung Batu Berbentuk manusia di Fatukoa Di kembalikan pada Tempat asalnya

“Kami juga bersinergi dengan aparatur dan pihak yang terlibat agar bisa menyiapkan langkah antisipasi yang proaktif dan aplikatif serta cara bertindak yang tepat, efektif dan efisien dalam mengatasi berbagai potensi gangguan yang ada. Kita memantapkan kerjasama, sinergi dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi, “pesannya”

Baca Juga:  Wakapolda NTT Hadiri Pembukaan Kegiatan Kejuaraan DBON

Hadir Dalam kegiatan apel tersebut Ketua DPRD Kab. Lembata an. Petrus Gero, S.Sos, Ketua Pengadilan Negeri Lembata an. Triyadi Agus Purwanto, Kepala Lapas Kelas III Kab. Lembata an. Andreas Wisnu Saputro, Wakapolres Lembata, Kompol Johanes Chrystian Tanau, Perwira Penghubung Kodim 1624/Flotim Mayor Czi Sunoko, Kasat Pol PP Kab. Lembata an. Abdul Fatah Sarabity, Pjs Kabid Yankes Dinkes Kab. Lembata an. Apol Belling dan Para Perwira Polres Lembata

Baca Juga:  Anak kandung Membunuh ibunya Di rumah

Peserta apel Gelar Pasukan : Satu SST Koramil 1624-03/Lewoleba, Satu SST Sat Lantas Polres Lembata, Satu SST Sat Dalmas Polres Lembata, Satu SST Sat Reskrim Polres Lembata,

Satu SST Sat Pol PP Kabupaten , Satu SST Dishub Kab. Lembata, Satu SST Sat. Lapas Kelas III Kab. Lembata, Gabungan Dinkes/BASARNAS/BPBD Kab. Lembata dan Pramuka Saka Bhayangkara…(MEX)