Jalan Di Kelurahan Manutapen Sampai Saat Ini Belum Dikerjakan Oleh Pihak Yang Bersangkutan Dinas PU

Mexin tv,Kupang – Masyarakat Kelurahan Manutapen mengeluh proyek jalan yang dikerjakan di manutapen oleh dinas PU Kota Kupang belum juga selesai pekerjaannyaSekertaris Lurah Manutapen Kecamatan Alak Kota Kupang, Heribertus oetpah ditemui di kantor Lurah Manutapen, Rabu siang (4/10/23) Ia menjelaskan bahwa terkait pekerjaan jalan yang saat ini di kelurahan Manutapen ini dari Dinas PU Kota Kupang suratnya ada.

Tapi pada waktu pelaksanaan pekerjaannya tidak ada konfirmasi kami di kelurahan, setelah kita tau bahwa ada pekerjaan jalan itu barulah kita turun untuk pantau melihat pekerjaan jalan tersebut,” katanya.

Baca Juga:  Hut Bhayangkara Meriah, Tarian Kolosal TNI-Polri

Heribertus, setelah kita tau bahwa ada pekerjaaan jalan itu pada bulan agustus 2023, tapi sudah hampir dua bulan ini pekerjaan jalan di kelurahan manutapen ini belum juga dikerjakan sampai selesai hanya digantung saja begini baru ditambah dengan debu dari pekerjaan tersebut yang dampaknya kita di kelurahan masyarakat datang mengeluh terkait proyek jalan itu.

Mereka.menanyakan kenapa belum selesai dikerjakan jalan itu, kita masyarakat setiap hari hanya dapat debu dari proyek jalan tersebut dan harapan dari masyarakat kalau bisa jalan itu secepatnya dikerjakan sampai selesai,” jelas Sekretaris Lurah Manutapen, Heribertus oetpah.

Baca Juga:  Ketua Umum Organisasi  Masyarakat Garuda  Kupang NTT Mengklarifikasi Dan Minta Maaf

Sementara itu salah satu masyarakat Kelurahan Manutapen, Samuel Hauteas menjelaskan pekerjaan sejauh ini tersendat-sendat atau tidak dikerjakan hingga sampai selesai proyek jalan di kelurahan manutapen

Saya sebagai masyarakat sudah resah sekali dengan pekerjaan ini, kami sebagai pengguna jalan setiap harinya harus melewati jalan ini yang saat ini dikerjakan dinas PU Kota Kupang tapi sampak saat ini belum juga di selesaikan, maka dari kami masyarakat manutapen menuntut jalan secepatnya di selesaikan dengan baik,” ujar Samuel.

Setiap hari kita hanya dapat kiriman debu dari proyek jalan itu apa lagi kalau kita melintas hampir-hampir kita tidak bisa melihat jalan tersebut karena hanya debu saja yang kita dapat,” paparnya.

Baca Juga:  PENJABAT WALI KOTA BUKA KEGIATAN SPARING TINJU ANTAR SD SMP

Samuel, tapi saya bingung kenapa pekerjaan di kelurahan lain sudah selesai dikerjakan, kita di manutapen belum selesai juga dan pekerjaan ini sudah lama sekali, ini tanggung jawabnya dari Dinas PU Kota Kupang terkait proyek jalan ini kenapa sampai saat ini tidak dilanjutkan lagi pekerjaannya, ini sudah hampir dua bulan dibiarkan begini saja kasian bagi masyarakat yang setiap harinya melintas dijalan itu,” tutupnya.( Tim)