Kehadiran Babinsa ditengah-tengah Masyarakat, Tumbuhkan Kekompakan untuk bekerja-sama

MEXIN TV, FLOTIM – Babinsa Ramil 06/wulanggitang ,Praka Gd swardika dan Praka I Gede Kresna D. melaksanakan kegiatan gotong royong bersama elemen masyarakat melakukan karya bakti Pengecoran pondasi bangunan penyimpanan mesin giling di desa kobasoma Kec. Titehena Kab. FloresTimur-NTT, pada Selasa (11/10/2022)

Baca Juga:  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Dampingi Ibu Iriana Joko Widodo Saat Kunjungan di Kab. Mabar

 

Kepada Awak media ini, Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Tunggul Jati S.H bahwa kegiatan gotong royong atau membantu masyarakat dalam hal apapun adalah salah satu tugas pengabdian Untuk Negeri.

‘’Karya bakti juga dapat diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta membantu menyukseskan program pemerintah yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi,” ucap Dandim 1624/Flotim

Baca Juga:  Warga Kelurahan Penfui Minta  Penjabat Wali Kota Pastikan Batas Wilayah

 

Masyarakat sangat senang dan bersukur akan hadir nya Babinsa ditengah-tengah masyarakat khususnya Babinsa kodim 1624-06 / wulanggitang yang ikut hadir dalam karya bakti bersama Pengecoran pondasi bangunan penyimpanan mesin giling dan Masyarakat berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat lebih meningkatkan silaturahmi serta kekompakan Babinsa dengan Masyarakat binaanya …(MEXIN)

Baca Juga:  Polda NTT Berharap Anggota SMSI Menyajikan Berita-Berita Akurat