Kerjasama antar lintas sektoral, Babinsa ikuti Rapat di Kecamatan.

, Kerjasama antar lintas sektoral, Babinsa ikuti Rapat di Kecamatan., Mexin TV

MEXIN TV , LARANTUKA – Babinsa Koramil 1624-02/ Adonara peraka Rivaldy Halla menghadiri kegiatan mini lokakarya di Kecamatan Adonara Kabupaten Flores Timur. Pada Senin (12/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Adonara, Kepala puskesmas kecamatan Adonara,Kepala Desa Sagu dan staf Desa, Kepal Desa Kolilanag dan staf Desa,Kepala Desa Kolimasang dan staf Desa,Para ketua BPD tiap-tiap Desa.

Baca Juga:  Klinik Arra Resmi di Resmikan Oleh Pejabat walikota kupang sabtu

, Kerjasama antar lintas sektoral, Babinsa ikuti Rapat di Kecamatan., Mexin TV

Camat Adonara dalam sambutannya mengatakan, tujuan diselenggarakan kegiatan mini lokakarya adalah untuk memelihara kerjasama antar lintas sektoral kecamatan Adonara sehingga perlu diadakan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya Mini yang diselenggarakan setiap triwulan, Ucap Camat Adonara

Dandim 1624/Flores Timur Letkol INF Tunggul Jati S.H melalui peraka Rivaldy Halla dalam sambutannya mengatakan bahwa Lokakarya Mini Lintas Sektoral sangat diperlukan, guna untuk menjaring umpan balik atau usulan usulan, dan ini sebagai bahan perencanaan maupun pelaksanaan kegiatan yang ada dipuskesmas.

Baca Juga:  Tindak Tegas Oknum Penembakan di Belu Polda NTT  Proses Hukum

Harapannya, supaya Puskesmas Adonara kedepan lebih meningkatkan pelayanan bidang kesehatan sehingga Puskesmas Adonara dapat di kenal dengan program program yang dibuatnya yaitu menjadi tempat rujukan pertama sebelum ke instansi lain.

Baca Juga:  Polda NTT  Kirim Ratusan Brimob Bko ke Papua

” Dengan adanya Lokakarya Mini Lintas Sektor ini, kita berharap pihak Puskesmas Adonara bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat khususnya kecamatan Adonara , Ujar Dandim 1624/Flores Timur Letkol INF Tunggul Jati S.H…(MEX)

, Mexin TV
Happy
0 %
, Mexin TV
Sad
0 %
, Mexin TV
Excited
0 %
, Mexin TV
Sleepy
0 %
, Mexin TV
Angry
0 %
, Mexin TV
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *