Makam Raja – Raja Taibenu Mendapatkan Bantuan Renovasi Dari Dinasa Pariwisata Provinsi NTT

Mexin Tv,Kupang – Hari ini Kegiatan yang pertama itu kita permisi dari rumah raja taibenu , menyangkut kita punya kegiatan yang ada bantuan dari Pemerintah untuk makam raja Taibenu dan kita pamit baru kita naik ke makam untuk kita natoni di makam baru kita kembali” kata Arianto Bait Tanof yang dituakan di keluarga besar tanof, tadi memberikan keterangan di para makam raja-raja di manutapen, Rabu  sore (6/12/2023).

Baca Juga:  Christan Baitanu " Dikukuhkan Menjadi Ketua Atoin Meto Kopan Masa Periode 2023-2027

Kalau suku tanof itu ada 13 itu dari tabelak, koro, tanof, nisnoni dan tergabung semua dalam suku dari ke 13 raja itu,” ujarnya.

Lanjut”kami semua keluarga besar tanof bersyukur dan berterima kasih makam orang tua ( Raja taibenu ) kami mendapat bantuan renovasi dari dinas Pariwisata Provinsi NTT, dengan renovasi makam Raja Taibenu yang berada di Kelurahan Manutapen Kecamatan Alak Kota Kupang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Beras Susah, Masyarakat Keluhkan Pedagang Batasi Pembelian Di pasar Kasih Naikoten Satu

Saya yang dituakan dalam keluarga besar tanof, mengucapkan syukur dengan bantuan dari pemerintah khususnya dinas pariwisata NTT, kami juga berharap agar bantuan bisa terus berjalan dengan bantuan-bantuan dari lembaga-lembaga lainnya,” tutup Arianto..(Tim)

Baca Juga:  DPRD Kota Kupang Minta Penjelasan Pemerintah Terkait SK Pembrentian 904 PTT Pemkot