ORMAS GARUDA KUPANG TOLAK ORGANISASI ALIANSI MAHASISWA PAPUA

MEXIN TV, Kupang – Ormas Garuda Kupang Mex Sinlae Menolak Organisasi Aliansi Mahasiswa Papua segala macam aktivitas oknum dan kelompok yang melakukan propaganda, provokasi, dan Tindakan – tindakan yang merongrong, mengganggu, serta merusak persatuan dan kesatuan bangsa NKRI..pada Sabtu (28/01/2023).

Dalam hal ini, secara khusus kami menolak keberadaan organisasi Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) di Kota Kupang, yang disinyalir selalu mendukung gerakan separatis lepasnya Papua dari wilayah NKRI, sebagaimana dilakukan KKB OPM dan kelompok sejenisnya.
.
Seperti aktivis atas nama Yosep Suban Kelen dan beberapa aktivis lainnya yang eksis bergabung bersama AMP, agar tidak ikut mendukung atau turut serta menyuarakan isu tentang separatisme Papua di media sosial, media mainstream lainnya serta melakukan Aksi – aksi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga:  Warga Pasir Panjang Rusak Total Diterjang Gelombang Tinggi

Apabila masih kami temukan aktivitas organisasi AMP dan individu atau kelompok sejenis tersebut, maka kami Garuda Kupang NTT akan melakukan tindakan sesuai misi yakni turut serta menjaga dan merawat keutuhan NKRI.

Baca Juga:  Patung Batu Berbentuk manusia di Fatukoa Di kembalikan pada Tempat asalnya

Kami mengajak seluruh warga negara Indonesia terkhusus masyarakat Kota Kupang untuk merawat keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

Demikian Atas kerja sama Rekan – rekan Pers sekalian, kami harurkan limpah terima kasih..(Tim)

Baca Juga:  Penjual Sayur Happy dapat Hadiah TV 43 Inch