Wujud TNI-Rakyat, Babinsa bersama warga bangun Tepingan Air.

MEXIN TV, FLOTIM – Kemanunggalan TNI-Rakyat begitu nampak bukan hanya semboyan semata, Babinsa selalu hadir dalam meringankan kesulitan rakyat, Hal tersebut terbukti saat Babinsa Koramil 1624-02/Adonara Serda Paul, Serda Herry dan Praka Huzaer bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti membangun Tepingan Air di desa Keluking Nuking Kec. Wotan Ulumado, Kabupaten Flores Timur. Pada Senin (31/10/2022)

Baca Juga:  Panglima TNI Pada Upacara Bendera 17 Oktober Kodim 1624/Flotim

 

Disela-sela kegiatan Serda Paul mengatakan pendampingan dan karya bhakti ini merupakan suatu bentuk dukungan dari babinsa untuk membantu percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya.

Baca Juga:  Latbakjatri Semester II, Kodim 1624/Flotim di Gelar.

 

“TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer juga turut serta membantu pemerintah dalam rangka menyejahterakan masyarakat,” ujar Serda Paul.

Pihaknya mengaku, akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana yang ada diwilayah dan juga akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  Ketua RT 27 Pimpin Kerja Bakti di Lingkup Asrama TNI-AD Kuanino.

 

“Bila kesejahteraan masyarakat telah meningkat dengan baik, itu merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami para Babinsa,” pungkasnya..( MEX)