Kader Milenial Partai Golkar NTT Siap Menangkan Hati Rakyat Kota Raja dan Kota Lama

, Kader Milenial Partai Golkar NTT Siap Menangkan Hati Rakyat Kota Raja dan Kota Lama, Mexin TV

Mexin Tv, Kupang – Semua partai politik peserta Pemilu 2024 memakai berbagai cara untuk menggaet suara milenial dengan mengusung kader muda, sebagai calon legislatif baik tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten dan kota.(5/05/2023)

Seperti halnya DPD II Partai Golkar Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang banyak mengakomodir kader muda untuk bertarung dalam pesta demokrasi, salah satunya adalah Sekertaris AMPG Provinsi NTT Sokan Teibang.

DPD II Partai Golkar Kota Kupang nyatakan, seluruh berkas pencalonan yang dimasukkan Sokan Teibang dinyatakan lengkap, sehingga layak dan siap untuk mensosialisasikan diri kepada konstituennya di Dapil 5, yang meliputi Kecamatan Kota Lama dan Kota Raja.

Sokan Teibang ketika memberikan keterangan pers mengatakan, hari ini Jumat (5/5/2023) dia telah menyerahkan seluruh berkas pencalonannya ke DPD II Partai Golkar Kota Kupang. “Berkas saya tadi diterima secara langsung oleh staf bernama Pak Sony, dan berkas saya dinyatakan lengkap,” ujarnya.

Baca Juga:  Mahasiswa Unwira Kupang Gelar Sosialisasi dalam Membangun Komunikasi Efektif

Menurut Sokan Teibang, tahapan selanjutnya nanti dia bersama calon lain yang telah memasukkan berkas masing-masing, akan dibawa oleh DPD II Partai Golkar Kota Kupang mendaftar secara resmi dan serentak di KPU Kota Kupang.

Dia menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Partai Golkar yang telah mengakomodir dirinya dalam pemilihan legislatif (Pileg) pada tahun 2024 mendatang.

“Secara pribadi saya bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Jonas Salean sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kupang dan Pak Melki Laka Lena sebagai Ketua DPD I Partai Golkar NTT, yang telah memberikan ruang kepada saya untuk ikut berpartisipasi dalam Pileg 2024 mendatang, di Dapil 5 Kota Kupang,” ucap Sokan Teibang.

Baca Juga:  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Melakukan kegiatan Jalan Santai dan Pembagian sembako

Sokan Teibang mengaku tidak ambisi untuk menang namun sebagai kader muda yang enerjik, dia akan memakai caranya sendiri mengumpulkan suara sebanyak-banyaknya demi kemenangan Partai Golkar di Kota Kupang, NTT maupun Pusat.

“Saya berbesar hati siapa pun yang nantinya terpilih, saya kira itu sudah menjadi takdir Yang Maha Kuasa. Tetapi sebagai kader Partai Golkar, kita berikhtiar untuk mencari simpati rakyat agar dukungan rakyat terus menyertai saya secara pribadi sebagai Caleg, maupun sebagai kader Partai Golkar,” ujar Wakil Sekretaris Bidang Pemuda dan Olahraga DPD I Partai Golkar NTT itu.

Ia menambahkan, memilih harus dengan keyakinan apakah wakil rakyat itu benar-benar memperjuangkan aspirasi rakyat atau tidak. Namun Sokan Teibang menyatakan siap dan mampu mewakili masyarakat Kecamatan Kota Lama dan Kota Rajaw di DPRD Kota Kupang.

Baca Juga:  Si Jago Merah Dilalap Ruko Toko Elektronik

“Saya secara pribadi sangat siap untuk itu dari segala aspek. Sedangkan dari segi pengetahuan saya kira sudah banyak hal yang saya pelajari, dan saya sedikit tau kerja-kerja sebagai anggota DPRD,” tambah Sokan Teibang.

Saya juga tau bagaimana saya memerankan diri ketika sebagai anggota DPRD, untuk menempuh berbagai macam jalur agar masyarakat di Dapil kita itu bisa terurus dengan baik,” tutup Presidium Korps Alumni HMI Kota Kupang ini.(Tim)

, Mexin TV
Happy
0 %
, Mexin TV
Sad
0 %
, Mexin TV
Excited
0 %
, Mexin TV
Sleepy
0 %
, Mexin TV
Angry
0 %
, Mexin TV
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *